Selamat Datang di Pusat Kursus, Service, Instalasi, Flash HP, Ketikan, Percetakan,Stempel & Penjualan

Sunday, January 4, 2015

ABOUT

About

Salam para pembaca sekalian, Anda sedang melihat halaman yang memberikan penjelasan singkat tentang blog ini. Ini akan sangat singkat, kami harap Anda meluangkan sedikit waktu untuk membacanya.

Blog ini adalah sebuah blog lembaga yang berada dalam tanggung jawab kami. Isi di dalamnya adalah tanggung jawab kami sepenuhnya, kecuali dinyatakan berbeda.

Jika Anda menemukan tulisan yang persis sama di luar blog ini yang tidak menampilkan kredit kami sebagai penulisnya, mohon berkenan menghubungi kami, karena bagaimana pun tulisan tersebut tetaplah tanggung jawab kami.

Sebagai seorang bloger kami senang berbagi berbagai topik seputar Microsoft office, Photo editing  dan Bahasa Inggris, dalam tulisan yang telah kami buat dalam bentuk tutorial. blog ini hadir sebagi sarana belajar dan berbagi antar sesama, khususnya di Indonesia.

Awal mula lp2smtc lahir karena mengetahui bahwa orang-orang disekitar kami masih banyak yang mengalami masalah dalam menguasai Microsoft office, Photo editing  dan Bahasa Inggris.

Satu persatu pertanyaan yang diajukan, memberi kami ide untuk menuliskannya dalam sebuah blog agar bisa menjangkau semua masyarakat. Seluruh isi blog ini merupakan tulisan pribadi dengan berbagai riset yang telah dilakukan.

Kami tidak menulis untuk tujuan akademisi yang khusus, namun kami juga tidak melarang tulisan kami dikutip dalam makalah-makalah akademis, tugas akhir, karya ilmiah dan sebagainya agar sesuai dengan tupoksinya.

Jika hanya sebatas diskusi, maka tulisan serta tutorial kami dapat digunakan, dan kami terbuka untuk masukan, pendapat dan kritikan yang dapat membangun kita semua menjadi lebih baik lagi.

Kami harap Anda menyukai apa yang Anda temukan di sini dan menjadi manfaat tersendiri. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai tulisan yang ada di sini, silakan menggunakan kolom komentar atau halaman kontak. Mohon maaf jika kami tidak sempat menjawab semua pertanyaan yang diajukan sebelum kami melakukan riset terlebih dahulu. Dan demi kenyamanan bersama, mohon tetap menjaga kesantunan dalam berkomunikasi.

Terima kasih


lp2smtc by SMTC is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://www.lp2smtc.blogspot.com/.

Permissions beyond the scope of this license may be available at
http://www.lp2smtc.blogspot.com/2015/01/about.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Like Us

Translate

Popular Posts

Clock

Visitor

Flag Counter

Total Pageviews

Contact Form

foxyform

Recent Posts