Selamat Datang di Pusat Kursus, Service, Instalasi, Flash HP, Ketikan, Percetakan,Stempel & Penjualan

Friday, December 26, 2014

MEMBUAT TABEL MICROSOFT WORD 2007 DENGAN BANTUAN EXCEL

Fungsi dari Excel Spreadsheet ialah untuk membuat tabel dan penggunaan rumus formula excel di dalam Microsoft Word 2007. Dengan Excel Spreadsheet anda bisa leluasa melakukan perhitungan dan penggunaan rumus lainnya, layaknya berkerja dengan Microsoft Excel 2007. Disarankan untuk menguasai Microsoft Excel 2007 terlebih dahulu, sehingga mempermudah anda dalam menggunakan Excel Spreadsheet.

Berikut Caranya.

1. Buatlah dokumen Word baru.

2. Klik Insert > Excel Spreadsheet.


2. Buatlah data, misalnya seperti di bawah ini.


3. Klik dan tahan mouse pada garis pembatas Kolom A dengan Kolom B, kemudian geser ke kiri atau ke kanan untuk mengubah lebar kolomnya.


4. Sekarang anda dapat menggunakan semua fasilitas Excel pada jendela Ms. Word 2007.


5. Untuk Mengakhiri jendela Spreadsheet, klik 2 kali cepat di luar area Spreadsheet nya.


6. Gunakan indiktor kotak warna hitam pada bagian Spreadsheet untuk mengubah bagian cell yang tidak dibutuhkan dengan cara mengklik mouse serta menahannya kemudian geser ke kanan atau ke kiri, seseua dengan kebutuhan anda.


7. Klik Home > Center untuk meletakkan Spreadsheet rata tengah.


8. Klik Print Preview untuk memastikan semua border dari tabel sudah ada.


9. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Like Us

Translate

Popular Posts

Clock

Visitor

Flag Counter

Blog Archive

Total Pageviews

Contact Form

foxyform

Recent Posts