Selamat Datang di Pusat Kursus, Service, Instalasi, Flash HP, Ketikan, Percetakan,Stempel & Penjualan

Monday, December 15, 2014

SEJARAH SALMULTIMEDIA

1.Tentang Pusat Kursus




Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Sal Multimedia Training Center (SMTC) resmi didirikan pada Hari Selasa, tanggal 30 September 2014 dengan nomor akta pendirian 38 (Tiga Puluh Delapan) Notaris Amir Faisal Shabuddin Lubis, SH, MKn. yang berdomisili di Idi Rayeuk. Lembaga ini diurus oleh Salman, S.Pd ( Ketua), Ramlah (Sekretaris) dan Sapura (Bendahara).

Nama Sal diambil dari awalan nama pendiri dan pemilik lembaga Bapak Salman, S.Pd, kemudian ditambahkan dengan kata Multimedia Training Center sehingga menjadi Sal Multimedia Training Center. SMTC bertekad dan berusaha membantu pemerintah dalam bidang pendidikan dan pelatihan/kursus komputer dan bahasa inggris.

2. Tentang Sal Multimedia
Berawal dari membuka pusat kursus, SMTC berkembang dan membuka sebuah toko baru yang bernama SALMULTIMEDIA. Toko tersebut resmi di buka pada tanggal 10 Oktober 2016 sampai saat ini. Disini kami melayanini service laptop dan komputer,service printer canon, percetakan spanduk, cetak foto, ketikan dan stempel. Kami juga menyediakan berbagai hardware dan accesories kompute lainnya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Like Us

Translate

Popular Posts

Clock

Visitor

Flag Counter

Blog Archive

Total Pageviews

Contact Form

foxyform

Recent Posts